Obat Sipilis Ampuh

Herbal denature indonesia aman dan ampuh sembukan penyakit dengan cepat tanpa efek samping. Silahkan Hub customer service di : 082 138 338 990 atau 081 8627 081 atau 085 600 75 75 79 BBM Ke 2BCCBA75 / 2AF925A6

Obat sipilis pada pria


Selama beberapa tahun terakhir, peningkatan sifilis di kalangan pria gay telah dilaporkan di berbagai kota termasuk San Diego. Dalam wabah baru-baru ini, tingginya tingkat koinfeksi HIV didokumentasikan, mulai dari 20 persen menjadi 70 persen. Sementara masalah kesehatan yang disebabkan oleh sifilis pada orang dewasa yang serius dalam hak mereka sendiri, sekarang diketahui bahwa luka genital yang disebabkan oleh sifilis pada orang dewasa juga membuat lebih mudah untuk mengirim dan memperoleh infeksi HIV secara seksual.

Sifilis disebabkan oleh bakteri, sehingga itu dapat disembuhkan. Ada tiga tahap sifilis, tahap primer, yang biasanya terjadi dalam waktu 10 sampai 90 hari setelah paparan, sakit (chancre) mungkin muncul pada alat kelamin eksternal, anus atau dubur, atau di bibir atau di dalam mulut, atau tenggorokan, pada dasarnya di mana pun telah ada kontak kulit ke kulit dengan bakteri.

Selama tahap kedua, yang biasanya terjadi 17 hari ke enam dan setengah bulan setelah paparan, ruam muncul, biasanya pada batang tubuh, atau kaki, tetapi juga dapat muncul di telapak tangan Anda, atau telapak kakimu. Jika tidak diobati, sifilis dapat melanjutkan untuk neurosifilis mana dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak dan organ internal lainnya.

Bagaimana itu menyebar

Sifilis ditularkan melalui kontak kulit langsung ke kulit dengan luka saat berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi. Ini ditransmisikan dengan memberikan atau menerima anal tanpa kondom, vagina tanpa kondom atau tanpa kondom seks oral. Seseorang dapat dengan mudah melewati infetion untuk setiap mitra seks selama Tahapan 1 dan 2. Sifilis tidak menular melalui kontak kausal seperti memeluk, makanan, menggunakan peralatan makan yang sama, minum dari gelas yang sama, duduk di toilet umum, atau menyentuh pintu tombol-tombol.

Gejala mungkin termasuk:

1 Tahap:

Menyakitkan, sakit coklat kemerahan (s) pada mulut, organ seks atau jari
Luka berlangsung antara satu dan lima minggu dan kemudian pergi tanpa pengobatan. Jadi hanya karena luka pergi, tidak berarti Anda tidak lagi memiliki sifilis, Anda harus diperlakukan.
Klik untuk melihat gambar
2 Tahap:

Ruam di manapun pada tubuh, biasanya muncul di batang tubuh dan, atau telapak tangan, atau telapak kaki
Gejala seperti flu
Ruam dan flu seperti perasaan pergi, tetapi, jika tidak diobati, Anda masih memiliki Sifilis
Klik untuk melihat gambar 1
Klik untuk melihat gambar 2
3 Tahap:

Gerakan otot tidak terkoordinasi, kelumpuhan dan / atau mati rasa
Gangguan pendengaran
Perubahan kepribadian
Masalah dengan visi
Kejang
Singkat akal
Pada tahap ini, sifilis lebih sulit untuk mengobati, atau bahkan mendiagnosa dengan benar dan kerusakan otak mungkin ireversibel
Pengobatan

Selama tahap primer dan sekunder sifilis, suntikan penisilin umumnya menyembuhkan infeksi. Orang yang alergi terhadap penisilin (dan yang tidak hamil) dapat diresepkan antibiotik oral selama beberapa minggu. Mereka yang didiagnosis selama tahap laten sifilis mungkin memerlukan rawat inap.

Jika sifilis telah maju ke neurosifilis (bakteri masuk ke otak), pengobatan dengan IV penisilin setiap empat jam untuk 10-14 hari mungkin diperlukan. Sebuah alternatif mungkin suntikan penisilin (sekali per hari) bersama dengan antibiotik oral (empat kali sehari) untuk 10-14 hari.

Pencegahan

Pantang adalah cara yang efektif hanya 100% mencegah sifilis. Namun, jika Anda memiliki jenis kelamin pentrative tanpa kondom, kemudian mendapatkan diuji untuk sifilis setiap 3 bulan adalah ide yang baik. Kondom, jika Anda digunakan dengan benar dapat membantu mengurangi, atau menghilangkan risiko penularan. Namun, hanya area yang tercakup oleh kondom, dental dam atau sarung tangan terlindungi dari infeksi. Menghindari kontak kulit ke kulit dengan luka atau ruam.

Jika Anda, atau seseorang yang Anda kenal berpikir mereka mungkin telah terkena Sifilis klik pada link berikut untuk menguji pemandangan. Klik di sini untuk situs pengobatan sipilis.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Obat sipilis pada pria"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.