Obat Sipilis Ampuh

Herbal denature indonesia aman dan ampuh sembukan penyakit dengan cepat tanpa efek samping. Silahkan Hub customer service di : 082 138 338 990 atau 081 8627 081 atau 085 600 75 75 79 BBM Ke 2BCCBA75 / 2AF925A6

Cara mencegah Penyakit menular Seksual

Penyakit apa yang menular seksual (IMS)?
Infeksi menular seksual (IMS) adalah infeksi yang ditularkan melalui hubungan seksual. Seksual infeksi menular dapat menyebabkan kerusakan parah pada kematian tubuh-bahkan Anda. Kecuali untuk pilek dan flu, IMS yang paling umum menular (mudah menyebar) infeksi di Amerika Serikat, dengan jutaan kasus baru setiap tahun. Meskipun beberapa IMS dapat diobati dan disembuhkan, orang lain tidak bisa.

Bagaimana PMS ditularkan?
Seseorang dengan IMS dapat menularkannya kepada orang lain melalui kontak dengan kulit, alat kelamin, mulut, rektum, atau cairan tubuh. Siapapun yang memiliki kontak-vaginal seks, anal, atau oral seks-dengan orang lain mungkin mendapatkan IMS. IMS mungkin tidak menimbulkan gejala. Bahkan jika tidak ada gejala, kesehatan Anda dapat terpengaruh.

Apa yang menyebabkan IMS?
IMS yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri diobati dengan antibiotik. Yang disebabkan oleh virus tidak dapat disembuhkan, tetapi gejala dapat diobati.

Apa faktor risiko untuk IMS?
Faktor-faktor berikut meningkatkan risiko terkena IMS:

Lebih dari satu pasangan seksual
Seorang pasangan yang memiliki atau telah memiliki lebih dari satu pasangan seksual
Seks dengan seseorang yang memiliki IMS
Sejarah IMS
Penggunaan obat intravena (disuntikkan ke pembuluh darah) atau penggunaan obat intravena mitra
Remaja memiliki risiko lebih tinggi terkena IMS daripada orang dewasa.

Apa adalah beberapa IMS yang paling umum?
Klamidia (lihat Gonore, klamidia, dan Sifilis)
Gonore
Herpes genital
Pengujian untuk Human Immunodeficiency Virus
Human papillomavirus (HPV) infeksi
Sifilis 
Trichomoniasis (lihat FAQ028 Vaginitis)
Hepatitis B (lihat FAQ125 Melindungi Diri Terhadap hepatitis B dan hepatitis C)
Bagaimana saya bisa mengurangi risiko terkena IMS?
Ada banyak cara Anda dapat mengurangi risiko Anda mendapatkan IMS:

Tahu mitra seksual Anda dan membatasi sejarah seksual nomor Anda mereka pasangan adalah sama pentingnya dengan Anda sendiri. Semakin banyak mitra Anda atau mitra Anda miliki, risiko Anda lebih tinggi terkena IMS.
Gunakan kondom lateks-Menggunakan kondom lateks setiap kali Anda berhubungan seks vaginal, oral, atau anal mengurangi kemungkinan infeksi. Kondom dilumasi dengan spermisida tidak menawarkan perlindungan ekstra. Sering menggunakan beberapa spermisida dapat meningkatkan risiko HIV.
Hindari berisiko praktik-seksual seks tindakan yang merobek atau menghancurkan kulit membawa risiko yang lebih tinggi dari IMS. Bahkan luka kecil yang tidak berdarah biarkan kuman lewat bolak-balik. Seks anal menimbulkan risiko tinggi karena jaringan di dubur mudah robek. Cairan tubuh juga dapat membawa IMS. Melakukan kontak seksual tanpa kondom dengan orang yang terinfeksi menimbulkan risiko tinggi mendapatkan IMS.

Dapatkan diimunisasi-Vaksinasi yang tersedia yang akan membantu mencegah hepatitis B dan beberapa jenis HPV (lihat FAQ191 Human Papillomavirus (HPV) Vaksinasi dan FAQ125 Melindungi Diri Terhadap Hepatitis B dan Hepatitis C).
Bagaimana IMS dapat mempengaruhi kehamilan?

Memiliki IMS selama kehamilan dapat membahayakan bayi. Gonore dan klamidia baik dapat menyebabkan masalah kesehatan pada bayi mulai dari infeksi mata pneumonia. Sifilis dapat menyebabkan keguguran atau bayi lahir mati. Infeksi virus human immunodeficiency dapat terjadi pada bayi.

Jika Anda sedang hamil dan Anda atau pasangan Anda memiliki-atau mungkin memiliki-IMS, menginformasikan penyedia layanan kesehatan Anda. Bayi Anda mungkin beresiko. Tes untuk beberapa IMS yang ditawarkan secara rutin selama kehamilan. Cara terbaik adalah untuk mengobati IMS awal untuk mengurangi kemungkinan bahwa bayi Anda juga akan berkontraksi infeksi. Anda dan pasangan Anda berdua mungkin harus diobati.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mencegah Penyakit menular Seksual"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.