Obat Sipilis Ampuh

Herbal denature indonesia aman dan ampuh sembukan penyakit dengan cepat tanpa efek samping. Silahkan Hub customer service di : 082 138 338 990 atau 081 8627 081 atau 085 600 75 75 79 BBM Ke 2BCCBA75 / 2AF925A6

Apa itu gonore, klamidia, dan sifilis?

Apa gonore, klamidia, dan sifilis?
Penyakit gonore, klamidia, dan sifilis menular seksual (PMS). Ketiga PMS dapat menyebabkan masalah jangka panjang yang serius jika tidak diobati, terutama bagi remaja dan wanita muda.

Apa yang menyebabkan gonore dan klamidia?
Kedua gonore dan klamidia disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui vagina, anal, atau oral seks. Gonore dan klamidia sering terjadi bersama-sama.

Di mana terjadi infeksi ini?
Gonore dan klamidia infeksi dapat terjadi di mulut, organ reproduksi, uretra, dan rektum. Pada wanita, tempat yang paling umum adalah leher rahim (pembukaan rahim).

Pada usia berapa infeksi ini paling sering terjadi?
Meskipun gonore dan klamidia dapat terjadi pada semua usia, wanita 25 tahun dan lebih muda memiliki risiko lebih besar dari kedua infeksi.

Apa saja gejala gonore dan klamidia?
Wanita dengan gonore atau klamidia sering tidak menunjukkan gejala. Ketika gejala dari infeksi baik terjadi, mereka mungkin muncul 2 hari sampai 3 minggu setelah infeksi. Mereka mungkin sangat ringan dan dapat menjadi salah untuk saluran kemih atau infeksi vagina. Gejala yang paling umum pada wanita meliputi berikut ini:

Sebuah keputihan kuning
Menyakitkan atau sering buang air kecil
Perdarahan vagina antara periode menstruasi
Pendarahan anus, debit, atau sakit
Bagaimana gonore dan klamidia didiagnosis?
Untuk mengetahui apakah Anda memiliki gonore atau klamidia, penyedia layanan kesehatan Anda mungkin mengambil sampel sel dari tenggorokan Anda, leher rahim, uretra, atau rektum mana infeksi dapat terjadi. Gonore dan klamidia juga dapat dideteksi dengan tes urin.

Komplikasi apa yang terkait dengan infeksi gonore dan klamidia?
Kedua gonore dan klamidia dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID), infeksi yang terjadi ketika bakteri berpindah dari vagina dan leher rahim ke atas ke dalam rahim, ovarium, atau saluran tuba (lihat FAQ Penyakit Pelvic Inflammatory). Setelah seorang wanita terinfeksi gonore atau klamidia dan jika dia tidak menerima pengobatan, itu bisa berlangsung dari beberapa hari sampai beberapa minggu sebelum dia mengembangkan PID.

Bagaimana infeksi gonore dan klamidia diperlakukan?
Gonore dan klamidia diobati dengan antibiotik.

Apa yang menyebabkan sifilis?
Sifilis juga disebabkan oleh bakteri. Ini berbeda dari gonore dan klamidia karena terjadi secara bertahap. Hal ini menyebar lebih mudah dalam beberapa tahap dari pada orang lain.

Bagaimana sifilis menyebar?
Bakteri yang menyebabkan sifilis memasuki tubuh melalui luka di kulit atau melalui kontak dengan sakit sifilis yang dikenal sebagai chancre. Karena sakit ini biasanya terjadi pada vulva, vagina, anus, atau penis, sifilis paling sering menyebar melalui kontak seksual. Hal ini juga dapat menyebar dengan menyentuh ruam, kutil, atau terinfeksi darah selama tahap sekunder infeksi.

Apa gejala sifilis?
Gejala sifilis berbeda dengan tahap:

Primer tahap-Sifilis pertama kali muncul sebagai chancre menyakitkan. Sakit ini hilang tanpa pengobatan dalam 3-6 minggu.
Tahap-Tahap selanjutnya sekunder dimulai sebagai chancre tersebut penyembuhan atau beberapa minggu setelah chancre telah menghilang, ketika ruam dapat muncul. Ruam biasanya muncul pada telapak kaki dan telapak tangan. Kutil datar dapat dilihat pada vulva. Selama tahap ini, mungkin ada gejala seperti flu. Tahap ini sangat menular.
Laten dan akhir tahap-Ruam dan gejala lainnya hilang dalam beberapa minggu atau bulan, tetapi penyakit ini masih ada dalam tubuh. Jika tidak diobati, penyakit ini dapat kembali dalam bentuk tahun paling serius nanti.
Bagaimana sifilis didiagnosis?
Pada tahap awal, debit dari luka terbuka diperiksa untuk melihat apakah bakteri sifilis yang hadir. Pada stadium lanjut, tes darah juga bisa dilakukan untuk memeriksa antibodi terhadap bakteri.

Apa komplikasi sifilis?
Stadium sifilis adalah penyakit serius. Masalah jantung, masalah neurologis, dan tumor dapat terjadi, menyebabkan kerusakan otak, kebutaan, kelumpuhan, dan bahkan kematian. Luka genital yang disebabkan oleh sifilis juga membuat lebih mudah untuk terinfeksi dan menularkan virus human immunodeficiency (HIV).

Bagaimana sifilis diobati?
Sifilis diobati dengan antibiotik. Jika tertangkap dan diobati dini, masalah jangka panjang dapat dicegah. Panjang pengobatan tergantung pada berapa lama seseorang telah memiliki penyakit.

Dapat penyakit ini dicegah?
Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk menghindari gonore, klamidia, sifilis atau. Pengamanan ini juga membantu melindungi terhadap PMS lainnya:

Menggunakan kondom. Kedua kondom pria dan wanita yang dijual over-the-counter di toko obat. Mereka membantu melindungi terhadap PMS.
Batasi pasangan seksual Anda. Para mitra lebih seksual Anda memiliki lebih dari seumur hidup, risiko Anda lebih tinggi untuk mendapatkan PMS.
Tahu pasangan Anda. Bertanya tentang riwayat seksual pasangan Anda. Tanyakan apakah dia memiliki penyakit menular seksual. Bahkan jika pasangan Anda tidak memiliki gejala, ia masih mungkin terinfeksi.
Hindari kontak dengan luka pada alat kelamin.
Apakah skrining untuk penyakit ini dianjurkan?
Skrining tahunan untuk gonore dan klamidia direkomendasikan untuk remaja dan wanita berusia 25 tahun yang aktif secara seksual dan untuk wanita yang lebih tua dari 25 tahun jika mereka memiliki faktor risiko. Remaja dan perempuan juga harus diuji untuk sifilis jika mereka berada pada risiko tinggi STD ini.

Glosarium
Antibiotik: Obat yang mengobati beberapa jenis infeksi.

Antibodi: Protein dalam darah yang dihasilkan dalam reaksi terhadap zat asing, seperti bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi.

Serviks: The rendah, akhir sempit rahim di bagian atas vagina.

Chancre: Sebuah sakit yang disebabkan oleh sifilis dan muncul di tempat infeksi.

Falopi Tabung: Tabung di mana telur perjalanan dari ovarium ke rahim.

Human Immunodeficiency Virus (HIV): Sebuah virus yang menyerang sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan acquired immunodeficiency syndrome (AIDS).

Ovarium: Dua kelenjar, yang terletak di kedua sisi rahim, yang mengandung telur dilepaskan pada ovulasi dan hormon menghasilkan.

Penyakit panggul inflamasi (PID): Sebuah infeksi rahim, saluran tuba, dan struktur panggul terdekat.

Penyakit Menular Seksual (PMS): Penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Uretra: Sebuah struktur seperti tabung melalui mana urin mengalir dari kandung kemih ke luar tubuh.

Rahim: Sebuah organ berotot yang terletak di panggul perempuan yang berisi dan memelihara perkembangan janin selama kehamilan

Vulva: Daerah female genital eksternal.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, hubungi Kami spesialis penyakit kelamin.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apa itu gonore, klamidia, dan sifilis?"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.